My NaMe Is

Glitter Words

Minggu, 11 Oktober 2009

EXCUSE 1

SAYA TIDAK BISA!!!
SAYA TIDAK BERBAKAT!!!!

Pernahkah Anda menolak sebuah peluang besar , mengabaikan cita- cita dan harapan Anda dan keluarga , dengan alasan :

"Saya tidak bisa"
"Saya tidak berbakat di bidang ini"
"Saya tidak yakin bisa melakukan ini"
"Ini bukan bidang saya"
"Saya tidak begitu mengetahui hal ini"
"Saya tidak punya cukup pengalaman di bidang ini"

Tanpa terlebih dahulu menelusuri kemungkinan yang ada , tanpa mempedulikan peluang besar yang terbuang , tanpa pernah mencoba terlebih dahulu ??
Tahukah anda bahwa banyak kisah sukses , dari orang -orang yang sangat sukses dibidangnya, ternyata dimulai dari ketidakyakinan akan bakat diri , kerendahan diri akan potensi yang dimiliki , bahkan diawali cemooham orang lain atas bakat mereka.

Sebelum kita berkata:
Saya tidak berbakat!! Saya tidak bisa!!

Sebaiknya kita belajar dari orang - orang sukses yang telah berhasil dibidang yang telah menjadi profesi nya.

You never know if you never try.
Kamu tak akan bisa mengetahui sebelum mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates