My NaMe Is

Glitter Words

Selasa, 13 Oktober 2009

Seputar Sepak Bola Dunia

Inggris Belajar Tanpa Rooney

Muchamad Syuhada - Okezone
Foto: Daylife
LONDON - Gelandang Timnas Inggris Frank Lampard memaknai positif kepastian absennya penyerang Wayne Rooney dalam laga terakhir timnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Belarusia tengah pekan ini.


Menurut Lampard kondisi itu membuat awak The Three Lions mulai belajar tidak selalu mengandalkan bomber Manchester United tersebut. Sebagaimana diketahui selama ini, Rooney adalah pilar utama Inggris di lini depan dan tidak tergantikan sama sekali.

Super Lamp (julukan Lampard) juga menyebut ketidakhadiran Rooney kali ini membuka jalan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuanya.

"Dia (Rooney) tentu saja luar biasa, penampilannya di lapangan sungguh fantastis. Dia adalah penyerang utama kami selama pegelaran kualifikasi, sungguh disayangkan dia tidak bisa tampil di laga berikut," ujar Lampard.

"Tapi, masih banyak pemain bagus lain yang menanti sebuah kesempatan. Saya rasa ini adalah waktu yang tepat, jika kita bisa menemukan pemain hebat lagi, maka itu sangat baik untuk Inggris," tandasnya seperti disitat Sky Sport, Selasa (13/10/2009). (msy)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates